MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Viral Video Berdurasi 1 Menit 14 Detik, Diduga Tumpukan - tumpukan Limbah Kotoran Ayam

Viral Video Berdurasi 1 Menit 14 Detik, Diduga Tumpukan - tumpukan Limbah Kotoran Ayam


Serang, iNews45.com || Beredar video durasi 1 menit 14 detik rombangan Kepala Sekolah Berani dan Guru beserta Wali Murid mendatangi lokasi tersebut di Desa Sangiang,Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang -Banten, mengeluhkan Diduga Aroma Tidak Sedap dari pembuangan Limbah tersebut, jumat 15 September 2023.

Dalam Unggahan Video mengadakan saya Kepala Sekolah Dasar Berani, Guru dan Wali Murid merasakan bau tidak sedap, seperti bau bangkai hewan ternak atau lainya, ucapnya dalam video.

Lanjut video tersebut menunjukan lokasi dimana asal datang aroma bau,hingga terlihat tumpukan-tumpukan diduga limbah kotoran ayam.

Ditempat terpisah Kepala Desa Sangiang ketika dikonfirmasi lewat Whatsapp diduga tidak merespon pertanyaan awak media sampai berita ini diterbitkan. (Red)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 Ayat (11) dan Ayat (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers.

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar