MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Polri Peduli, Kapolsek Kopo Polres Serang Berikan Bantuan Sosial Ke Pondok Pesantren yang Terkena Musibah

Polri Peduli, Kapolsek Kopo Polres Serang Berikan Bantuan Sosial Ke Pondok Pesantren yang Terkena Musibah



Serang, iNews45.com || Sebagai Wujud Kepedulian, Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, Delegasikan Kapolsek Kopo IPTU Satibi, bersama anggota melaksanakan Bakti sosial di Pondok Pesantren yang berada di Desa Rancasumur Kecamatan Kopo Kabupaten Serang dengan menyalurkan bantuan sosial berupa Sembako pada Minggu (03/09) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kopo dengan memberikan Bantuan Sosial dari bapak Kapolres Serang kepada Pondok Pesantren Al - Ansor Kp. Rukem RT.005 RW.001 Desa Rancasumur Kec. Kopo Kab. Serang, diketahui bahwa pondok pesantran Al - Ansor tadi malam mengalami musibah kebakaran .

Kedatangan Kapolsek di dampingi para Kanit, anggota dan Bhabinkamtibmas Desa Rancasumur disambut baik oleh Pimpinan Ponpes Al - Ansor Ustd. Ahmad Fahruroji. "Terimakasih pak Kapolsek Kopo beserta anggota yang telah datang melihat kondisi pondok pesantren kami dan kami ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Serang atas bantuan yang telah diberkan, semoga pak Kapolres Serang beserta jajarannya selalu berada dalam lindungan Allah SWT dalam menjaga Kamtibmas dan mendapatkan keberkahan dari tugas yang telah dikerjakan" Ucap Pimpinan Ponpes.

Disampaikan langsung oleh Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi mengatakan bahwa ini sebagai bentuk ungkapan syukur. "Dengan berbagi seperti ini dan juga sebagai bentuk rasa sosial serta dukungan bapak Kapolres Serang kepada para ulama dan umaroserta para tokoh agama dan masyarakat, semoga sedikit bermanfaat atas apa yang telah kami berikan," kata Kapolsek Kopo. (*/Hms)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar