MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Tiap Malam, Polsek Menes Sisir Jalanan Demi Cegah Dan Antisipasi Balap Liar

Tiap Malam, Polsek Menes Sisir Jalanan Demi Cegah Dan Antisipasi Balap Liar



Pandeglang, iNews45.com || Polsek Menes Polres Pandeglang Polda Banten, Dalam rangka mengantisipasi adanya aksi balapan liar yang dilakukan oleh kaum muda-mudi di sepanjang jalan raya saketi - Labuan, Kepolisian Sektor Menes, lakukan patroli dan himbauan Kamtibmas.

Pelaksanaan Patroli dipimpin oleh Aipda Yayan bersama anggota dengan melakukan patroli mobile diseputaran jalan raya tersebut, (22/08/2023).

Melalui kesempatan tersebut, petugas Polsek mendatangi para pemuda yang sedang berkumpul sekaligus menghimbau untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing, serta tidak melibatkan diri dalam aksi balapan liar yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

“untuk para muda-mudi yang sedang nongkrong disepanjang jalan, kami datangi dan himbau untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing, serta tidak terlibat dalam aksi balapan liar,” ujar Yayan. (*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar