MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Sambangi Bengkel Motor, Bhabinkamtibmas Polsek Angsana Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Bengkel Motor, Bhabinkamtibmas Polsek Angsana Sampaikan Himbauan Kamtibmas



Polsek Angsana, iNews45.com || Anggota Bhabinkamtibmas Desa Angsana Polsek Angsana Briptu Agung, menyambangi bengkel sepeda motor milik warga Pak Asep di Desa Angsana Kecamatan Angsana, Rabu (09/08/2023) malam.

Sambang yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas di bengkel sepeda motor untuk memberikan himbauan agar lebih waspada karena banyak pelaku kejahatan yang menjual barang kejahatannya dengan berbagai modus atau caranya, misal dengan cara gadai, atau menjual dengan harga murah ataupun secara mutilasi mesin onderdil lainnya.

“Jangan beli suku cadang atau spart part yang tidak jelas asal usulnya, dan tolak apabila ada warga masyarakat yang ingin memasang knalpot racing atau brong, karena knalpot brong akan mengganggu ketertiban dan menimbulkan kebisingan di lingkungan masyrakat,” himbau Briptu Agung kepada mekanik bengkel.

“Akibat dari tindakan pelaku kejahatan akan menyeret kita dalam permasalahan hukum, untuk itu apabila ada orang yang mencurigakan menggadai, menjual tanyakan dulu asal usul barang atau kelengkapan suratnya agar nantinya terlepas dari permasalahan hukum,” terangnya. (*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar