MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Polsek Cadasari Sambangi Tukang Ojeg

Polsek Cadasari Sambangi Tukang Ojeg



Pandeglang, iNews45.com || Banyak cara yang dilakukan jajaran Kepolisian Resort Pandeglang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, salah satu caranya adalah dengan patroli dialogis dan patroli sambang.

Seperti yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Cadasari Polres Pandeglang Polda Banten, Aipda Diri Eriksonkepada Ojek Pangkalan (Opang) di Pangkalan Ojeg Kecamatan Cadasari Kabupaten Pandeglang, Senin (31/07/2023).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polsek Cikijing untuk menekan angka kriminalitas, dengan cara memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada tukang ojeg pangkalan.

“Patroli dialogis ini sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terjadinya tindak pidana, kita ajak juga para tukang ojek untuk peduli lingkungan sekitar” terang Aipda Dori

Sementara itu, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Cadasari AKP Tulus P menambahkan bahwa tukang ojek pangkalan juga memiliki peran dalam menjaga lingkungan, kegiatan sambang juga antisipasi adanya gesekan antara ojek pangkalan dan ojek online.”ungkapnya (*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar