MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Polsek Cadasari Bersihkan Drainase Dengan Warganya

Polsek Cadasari Bersihkan Drainase Dengan Warganya



Pandeglang, iNews45.com || Bertempat Kp.Tapen Desa Cadasari Kecamatan Cadasari Kabupaten Pandeglang, berlangsung kegiatan Polsek Cadasari kerja bakti bersama Warga masyarakat Desa Cadasari membersihkan Gorong-Gorong dan saluran Drainase. Kamis (10/8/2023).

Kegiatan kerja bakti tersebut bertujuan untuk mengatasi masalah banjir akibat curah hujan yang tinggi akibat terjadi pendangkalan pada gorong-gorong serta saluran drainase di sepanjang jalan sehingga bisa mengurangi musibah banjir di Desa Cadasari.

Turut serta dalam kegiatan Kepala Desa Cadasari, Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Aipda Dori Erikson, Ketua RT, Ketua RW,Perangkat desa cadasari dan Mahasiswa Unsera.  

Pada kesempatan itu , Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari menyampaikan bahwa di Kp.Tapen Desa Cadasari Kecamatan Cadasari dan sekitarnya membersihkan gorong-gorong agar jalan air ketika musim hujan tidak tertutup oleh sampah ataupun rumput-rumput.

“Kami dari perwakilan Polsek cadasari mengajak warga Desa Cadasari dan Mahasiswa agar membersihkan gorong-gorong karna sudah banyaknya rumput-rumput yang memenuhi Gorong-gorong,” ujar Aipda Dori

Kerja bakti tersebut selain guna menjaga kebersihan lingkungan juga dalam rangka menjaga Harkamtibmas di Desa karena Kamtibmas juga bisa terwujud tidak cukup dengan melaksanakan tugas rutin kepolisian, namun juga dilakukan kerja bakti bersama warga bisa menumbuhkan rasa kepedulian bersama menjaga lingkungan masing masing..

“Bersama-sama memelihara kamtibmas dan lingkungan, kerja bakti bisa memupuk kembali budaya tentang gotong royong dan kekeluargaan,” pungkas Aipda Dori.(*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar