MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Polsek Banjar Melaksanakan Giat Strong Point Siang di Perempatan Kadugedong

Polsek Banjar Melaksanakan Giat Strong Point Siang di Perempatan Kadugedong



Pada Rabu, 02 Agustus 2023, iNews45.com || pukul 14.00 Wib, Polsek Banjar telah melaksanakan Giat Strong Point Siang di Perempatan Kadugedong. Kegiatan ini melibatkan satu personel, yaitu AIPDA RIANA HADI PRAYOGA, SH.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman, tertib, dan lancar berlalu lintas di daerah hukum Polsek Banjar. Sasaran dari giat ini adalah masyarakat pengguna jalan, termasuk pejalan kaki, pengendara kendaraan R2 dan R4, serta siswa-siswi sekolah yang menyeberang jalan.

Dengan dilaksanakannya Strong Point Siang ini, diharapkan tercapainya situasi arus lalu lintas yang lancar dan masyarakat pengguna jalan dapat merasa terlayani oleh Polri. Selain itu, upaya ini juga bertujuan untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Banjar. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat yang positif bagi keselamatan dan kenyamanan berlalu lintas di area tersebut.(*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar