MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

"Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Ikut Serta dalam Istighosah Doa Bersama Menyambut HUT RI Ke-78"

"Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Ikut Serta dalam Istighosah Doa Bersama Menyambut HUT RI Ke-78"



Banjar, 18 Agustus 2023, iNews45.com || Bhabinkamtibmas Polsek Banjar, BRIPKA Andri Cahyono, hadir dalam sebuah acara istighosah doa bersama di halaman masjid Kp. Cidahu, Desa Saninten pada hari Jumat siang. Kegiatan yang dimulai pukul 13.00 WIB ini dihadiri oleh masyarakat setempat dan diadakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78.

Dalam acara ini, BRIPKA Andri Cahyono turut menyertai doa bersama yang dipimpin oleh KH. Amung Munjazi. Acara istighosah ini merupakan wujud dukungan dari pihak kepolisian kepada masyarakat Desa Saninten dalam merayakan momen penting bagi bangsa Indonesia.

Kehadiran BRIPKA Andri Cahyono sebagai Bhabinkamtibmas menunjukkan keterlibatan aktif polisi dalam kegiatan keagamaan dan budaya masyarakat. Ini juga merupakan upaya untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan warga masyarakat, serta menciptakan rasa aman dan nyaman dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-78.

Acara istighosah ini diharapkan tidak hanya menjadi momentum untuk bersatu dalam doa, tetapi juga sebagai sarana untuk memupuk kerja sama antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga keharmonisan serta kedamaian di wilayah Desa Saninten. Semoga semangat kebersamaan dan persatuan yang ditunjukkan dalam acara ini dapat terus menguatkan ikatan sosial di tengah masyarakat. (*/red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar