MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Peringati Hari Jadi Polwan Ke-75, Polda Banten Gelar Olahraga Bersama dan UMKM Polwan

Peringati Hari Jadi Polwan Ke-75, Polda Banten Gelar Olahraga Bersama dan UMKM Polwan



Serang, iNews45.com || Dalam rangka memperingati hari Jadi Polwan Republik Indonesia Ke-75 Tahun 2023, Polda Banten menggelar kegiatan olahraga bersama dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Polwan yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Polda Banten pada Jumat (11/08).

Adapun tema dalam kegiatan ini adalah Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif dan dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Banten, serta diikuti seluruh personel Polda Banten dan anggota Bhayangkari Daerah Banten.

Kegiatan ini diawali dengan Apel Olahraga Bersama yang diisi dengan hiburan berupa doorprize, dilanjutkan dengan Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto meninjau UMKM yang dilakukan oleh Polwan Polda Banten dan Jajaran. “Hari ini saya mengikuti rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Jadi Polwan Ke-75 yang diisi dengan senam bersama dan melihat kegiatan UMKM yang diselenggarakan oleh Polwan Polda Banten dan Jajaran,” kata Rudy.

Selanjutnya Rudy juga mengapresiasikan kegiatan Polwan dalam pemulihan ekonomi di masyarakat sekitar. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan UMKM yang diselenggarakan Polwan untuk membantu masyarakat sekitar dalam pemulihan ekonomi, saya harap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan dengan rutin,” ucap Rudy.

Sementara itu Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Polwan Polda Banten. “Alhamdulliah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan sukses tanpa adanya kendala, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Polwan Polda Banten beserta Jajaran yang ikut memeriahkan kegiatan ini,” ujar Didik.

Didik menambahkan bahwa kegiatan ini bukan hanya olahraga bersama melainkan adanya kegiatan lain yakni UMKM. “Polwan Polda Banten dengan kreatif dan inovatif menggelar UMKM untuk mendukung pemulihan ekonomi masyarakat Banten, dan sesuai dengan tema Polwan siap mendukung Pemilu damai menuju Indonesia Maju,” tutur Didik.

Diakhir, Didik berharap Polwan Polda Banten tetap semangat dan bekerja dengan baik untuk menciptakan prestasi dan kinerja yang optimal. “Saya berharap Polwan tetap berkinerja dengan baik tetap semangat menjaga soliditas dan tetap humanis dalam pelaksanaan tugas,” tutup Didik. (*/Hms).

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar