MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Pak Bhabin Datangi Petugas Parkir Bank Mandiri, Lanjut Berikan Arahan

Pak Bhabin Datangi Petugas Parkir Bank Mandiri, Lanjut Berikan Arahan



Pandeglang, iNews45.com || Brigadir Hikmah Pak Bhabin Polsek Menes Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan kegiatan sambang petugas parkir di Bank Mandiri Desa Purwaraja Kec. Menes Kab. Pandeglang pada (21/08/2023).

Kedatangan Pak Bhabin tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan kepada petugas parkir di Bank Mandiri dan mengingatkan agar selalu waspada serta menjaga keamanan parkiran dengan baik.

Dalam kunjungannya dengan petugas parkir yang bertugas di Bank Mandiri tersebut Pak Bhabin berdiskusi dan saling bertukar informasi terkait situasi keamanan di sekitar tempat parkir. Selain itu, Pak Bhabin juga memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di area parkiran tersebut.

Pak Bhabin menjelaskan, “Kami melakukan sambang ini sebagai bagian dari upaya kami untuk meningkatkan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan. Petugas parkir memiliki peran penting dalam menjaga keamanan parkiran, karena merekalah yang berada di lapangan dan berinteraksi langsung dengan pengendara yang datang ke Bank Mandiri.” Pungkas Pak Bhabin. (*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar