MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal Sosialisasikan Nomor Call Center Kepolisian 110

Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal Sosialisasikan Nomor Call Center Kepolisian 110



Polsek Cikedal, iNews45.com || Layanan Call Center 110 merupakan salah satu inovasi Kepolisian Republik Indonesia yang saat ini dilakukan oleh Polsek Cikedal Polres Pandeglang Polda Banten untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Rabu (09/08/2023).

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan tersebut, Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Kepolisian di lapangan turut serta dalam mensosialisasikan Layanan Call Center Kepolisian berupa sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat.

Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah dan cepat dalam menghubungi Polisi apabila membutuhkan bantuan atau melaporkan suatu tindak kriminal, di sosialisasikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cipicung Bripka Peri Ritonga.

Dipaparkan jelas kepada warga binaannya tentang nomor layanan diantaranya, Call Center 110 (Bebas Pulsa) dan Lapor Pak Kapolres.
Bripka Peri Ritonga mensosialisasikan dengan cara edukasi atau ngobrol santai yang didalam obrolannya menjelaskan nomor Layanan Call Center Kepolisian 110.

Bhabinkamtibmas mensosialisasikannya tidak hanya di rumah warga melainkan di tempat-tempat keramaian warga masyarakat beraktivitas, seperti pusat perbelanjaan dan pasar tradisional sembari menjelaskan agar warga tidak perlu ragu ataupun segan menghubungi nomor Layanan Call Center tersebut.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Cikedal IPDA Ali Muiz menuturkan, bahwa sosialisasi ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kerjasama antara Polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

“Sebagai warga negara yang baik, kita harus mendukung upaya-upaya yang dilakukan oleh Kepolisian dalam melindungi masyarakat. Oleh karena itu, mari bersama-sama memanfaatkan Call Center Kepolisian dengan baik dan bijak agar dapat membantu menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua,” tuturnya. (*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar