MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Ajak Jaga Keamanan Desa Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Desa

Ajak Jaga Keamanan Desa Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Desa



Polsek Cadasari, iNews45.com || Tatap muka secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan seluruh pejabat desa maupun staf desa guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Rabu (09/08/2023).

Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Polres Pandeglang Bripka E. Muhtar Irwan. Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang ke kantor desa Paniis bertemu dengan Sekdes beserta staf desa, pada kesempatan itu bhabin menyampaikan beberapa himbauan tentang bersama – sama menjaga situasi agar tetap kondusif sehingga warga desa kita bisanyaman untuk beraktifitas.

Adapun kegiatannya bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan agar turut serta menjaga keamanan bersama di desa dan juga agar warga desa tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang dapat memecah belahkan ketentraman warga desa.

Kapolsek Cadasari AKP Tulus Prayogo, menyampaikan bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke Desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan petugas Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di Desa binaannya. (*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar