MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

MTQ Banten 2023 di Kabupaten Tangerang Termegah, Rasa Nasional

MTQ Banten 2023 di Kabupaten Tangerang Termegah, Rasa Nasional



Tango, iNews45.com || MTQ XX Tingkat Provinsi Banten 2023 secara resmi dibuka Pj Gubernur Banten Al Muktabar di Alun-alun Tigaraksa Kabupaten Tangerang pada Rabu 26 Juli 2023 malam.

Perhelatan MTQ XX Banten dengan tuan rumah Kabupaten Tangerang disebut sebagai MTQ dengan skala nasional. Salah satunya acara pembukaan dan penutupan dibuat sangat meriah dengan panggung utama skala even nasional MTQ Nasional.

Pj Gubernur Banten Al Muktabar memuji kesiapan Pemkab Tangerang sebagai tuan rumah MTQ XX Banten 2023.


"Saya tentu mengapresiasai kesiapan panitia lokal Kabupaten Tangerang dan panitia provinsi. Saya dapat laporan dari Pj Sekda, MTQ XX Banten 2023 tapi pelaksanaannya skala nasional," kata Al Muktabar.

Pembukaan MTQ Banten 2023 berlangsung meriah diawali dengan praacara dengan penampilan grup Gambus El Bawazier, devile kabupaten/kota, karnaval pakaian etnik, parade rebana, penampilan artis Gita KDI hingga pertunjukan kembang api.

Dalam perhelatan MTQ Banten ini, Pemerintah Kabupaten Tangerang menyiapkan 12 arena yang dijadikan tempat perlombaan. (*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar