MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Menumbuhkan Jiwa Sosial dan Rasa Kepeduliaan, Satbrimob Polda Banten Bagikan Sembako

Menumbuhkan Jiwa Sosial dan Rasa Kepeduliaan, Satbrimob Polda Banten Bagikan Sembako



Serang, iNews45.com || Satbrimob Polda Banten, salurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu. Bakti sosial (Baksos) santunan kepada masyarakat diwilayah Kecamatan Panggarangan yang dilaksanakan pada Senin (22/06). 

Kegiatan dilaksanakan oleh Danki 1 Batalyon C Pelopor AKP Edison beserta personel Batalyon C Satbrimob Polda Banten. 

Dalam kesempatan berbeda Komandan Satuan Brimob (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudi mengungkapkan, kegiatan bakti sosial yang dilakukan untuk membantu masyarakat kurang mampu secara ekonomi. “Alhamdulillah, kami hari ini menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Masjid Nur Huda Batalyon C Pelopor dan Kampung Ciseel Kecamatan Panggarangan. ” kata Dede Rojudin. 

Dansatbrimob menghimbau kepada masyarakat, agar turut serta dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan masing-masing. “Kami mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas masyarakat,” ujar Dede Rojudin. (*/Hms)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar