MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Memperingati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Cisoka : "Generasi Muda Perlu Melanjutkan Kebangsaan Nasional"

Memperingati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Cisoka : "Generasi Muda Perlu Melanjutkan Kebangsaan Nasional"



Tangerang, iNews45.com ||
Pemerintah Kecamatan Cisoka melaksanakan upacara peringatan Hari Kebangkitan Naisonal ke 115 tahun 2023 di Aula Kantor Kecamatan Cisoka.
Sabtu (20/05/2023).

Bertindak sebagai Inspektur upacara Camat Cisoka Encep Sahayat, S.Pd, M.Pd, Kp, dalam sambutannya mengatakan tanggal 20 Mei, kita memperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) untuk mengenang sejarah perjuangan bangsa dan pengorbanan para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa Indonesia.

Harkitnas menjadi momen penting untuk merefleksikan perjalanan bangsa, menghargai perjuangan para pahlawan dan menghidupkan kembali semangat jiwa patriotisme di kalangan masyarakat. Hal itu dikatakan oleh Camat Cisoka, Encep Sahayat pada hari Sabtu (20/05/2023).

"Seiring perjalanan waktu, semangat kebangkitan nasional harus terus ada dalam jiwa masyarakat, khususnya generasi muda perlu terus melanjutkan semangat kebangkitan nasional dengan bersatu, berdaya dan berprestasi. Selamat Hari Kebangkitan Nasional. "SEMANGAT UNTUK BANGKIT,"
ucap Encep. (*/£ben)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar