MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Hadiri Silaturahmi Ulama dan Umaro Se-Kabupaten Tangerang Camat Sindang Jaya: Kolaborasi Ulama dan Umaro Dalam Membangun Tangerang

Hadiri Silaturahmi Ulama dan Umaro Se-Kabupaten Tangerang Camat Sindang Jaya: Kolaborasi Ulama dan Umaro Dalam Membangun Tangerang



Tangerang, iNews45.com II
Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar acara silaturahmi ulama dan Umaro se-Kabupaten Tangerang dalam rangka meningkatkan harmonisasi dan sinergisitas antara Ulama dan Umaro yang ada di Kabupaten Tangerang. Bertempat di The Grantage Hotel BSD City Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan pada hari Selasa (16/05/2023).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) yang mewakili Bupati Tangerang H. Mohammad Maesyal Rasyid, pengurus Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tangerang dan pengurus MUI Kecamatan se-Kabupaten Tangerang, para Kepala Dinas, Kepala Badan serta para Camat se-Kabupaten Tangerang.

Sekda Kabupaten Tangerang dalam sambutannya mengatakan diadakannya acara silaturahmi untuk menyatukan persepsi dan memperkuat ukhuwah Islamiyah ulama dan umaro.

"Acara ini rutin kita lakukan setiap tahunnya ini bertujuan untuk menyatukan persepsi dan memperkuat ukhuwah Islamiyah dan juga silaturahmi diantara ulama dan umaro," harap Sekda Kabupaten Tangerang

Camat Sindang Jaya H. Abudin, S.Ip, MM, yang turut dalam acara silaturahmi tersebut mengatakan Ulama dan Umaro merupakan hal penting dalam membangun dan memajukan Kabupaten Tangerang, sinergisitas dan kolaborasi antara Ulama dan Umaro mampu dalam menghadapi tantangan global.

"Kita berharap dengan diselenggarakannya acara silaturahmi antara Ulama dan Umaro dapat semakin terjalin komunikasi yang baik serta sinergisitas yang semakin kuat antar keduanya dalam membangun dan memajukan Kabupaten Tangerang yang gemilang dan religi sesuai arahan dari Bapak Bupati Tangerang," ungkap Camat H. Abudin.

Lanjut Camat Sindang Jaya, "Kita semua menyadari bahwa pembangunan yang ada saat ini baik pembanguna Fisik dan Sumber Daya Manusia tidak terlepas dari keterlibatan Ulama dan Umaro dalam membangun Kabupaten Tangerang yang kita cintai," terang Camat H. Abudin. 
(*/Eben)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar