MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Camat Sindang Jaya Lanjutkan Pemasangan Pagar di Jalan Cibolang, Demi Terciptanya Lingkungan Bersih dan Edukasi Masyarakat

Camat Sindang Jaya Lanjutkan Pemasangan Pagar di Jalan Cibolang, Demi Terciptanya Lingkungan Bersih dan Edukasi Masyarakat



Tangerang, iNews45.com II
Permerintah Kacamatan Sindang Jaya bersama tim kebersihan wilayah Kecamatan Sindang Jaya melanjutkan pemasangan pagar di jalan raya Cibolang arah Lavon 2 guna mengedukasi masyarakat agar jangan membuang sampah sembarangan di pinggir jalan tersebut, Jumat (26/05/2023).

Camat Sindang Jaya H. Abudin, S.Ip, MM, melakukan monitoring langsung kegiatan pemasangan pagar tersebut dalam kegiatan tersebut dirinya mengatakan, "Pemerintah Kecamatan Sindang Jaya menindaklanjuti laporan dari warga sekitar baik dari Media, LSM, untuk itu kita langsung membuat kebijakan pemagaran di sepanjang jalan raya Cibolang arah Lavon 2 tujuannya untuk edukasi kepada masyarakat agar masyarakat tidak membuang sampah sembarang dan kepada oknum masyarakat yang membuang sampah sembarang agar segera belajar disiplin dan mulai dari kita sendiri untuk berbuat baik, sehingga tata lingkungan tertib dan sehat," kata Camat H. Abudin.

Lebih lanjut Camat Sindang Jaya menuturkan, "Ini kali keduanya melakukan pemasangan pemagaran di sepanjang jalan raya Cibolang arah Lavon 2 yang mana pada Minggu-minggu sebelumnya sudah dilakukan pemagaran cuman belum semuanya terpasang jadi hari ini pemasangan pagar tersebut dilakukan kembali dan Insya Allah di sepanjang jalan tersebut akan kita pagar semua, kita juga akan buatkan tempat khusus buang sampah agar nantinya setiap hari ada armada yang langsung mengangkut sampah tersebut ke TPA supaya tidak terjadi penumpukan sampah disitu," ungkap Camat Sindang Jaya.

Pemerintah Kecamatan Sindang Jaya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya guna terciptanya kebersihan dan mencegah terjadinya berbagai penyakit dengan tertib membuang sampah pada tempatnya akan tercipta keindahan dan kerapihan lingkungan yang juga akan terciptanya kebersihan lingkungan untuk warga sekitar.
(*/Eben)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar