MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Apreasiasi Operasi Ketupat 2023 Kepada Satlantas Polresta Serang Kota Dari Direktur Pasca Sarjana Untirta

Apreasiasi Operasi Ketupat 2023 Kepada Satlantas Polresta Serang Kota Dari Direktur Pasca Sarjana Untirta



Serang, iNews45.com || Direktur Pasca Sarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Anas Fianto mengapresiasi positif kinerja Satlantas Polres Kota Serang Kota dalam rangka Operasi Ketupat tahun 2023.

Ia menyampaikan kepada petugas Satlantas Polresta Serang Kota dan kepada seluruh masyarakat Kota Serang Banten, bahwa pengamanan arus mudik yang dilaksanakan oleh Polresta Kota Serang, sangat luar biasa bagusnya.

Menurutnya, salah satunya karena jalur Bogeg sampai Palima Kota Serang, dan jalur wisata di sekitar Kota Serang, sangat rapi dan tertib serta aman. Sesuai dengan harapan masyarakat Kota Serang, di karenakan, disamping sudah ada E-TLE, juga partisipasi masyarakat, terutama petugas Satlantas Polresta Kota Serang sangat bertanggung jawab dan sangat melaksanakan tugas dengan baik sehingga ketertiban berlalu lintas terjaga dengan baik keamanan meningkat dan kecelakaan sama sekali sangat berkurang.

"Saya sebagai masyarakat, mengucapkan terima kasih kepada para petugas Satlantas Polresta Kota Serang," ucapnya. (*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar