MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

PPS Desa Blokang Menggelar Rapat Pleno Terbuka DPHP

PPS Desa Blokang Menggelar Rapat Pleno Terbuka DPHP


Rapat Pleno Terbuka DPHP

Kabupaten Serang, iNews45.com || Rapat pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) Pemilu Tahun 2024 bertempat di Aula kantor Desa Blokang. Kec Bandung kab Serang, Jum'at 31 maret 2023.

Rapat Pleno terbuka tersebut di hadiri oleh Mutia anggota PPK kec Bandung Sekdes Desa Blokang Dedi Suherdi mewakili Kepala Desa Blokang. Ketua PPS Desa Blokang Madrais Madzen. anggota PPS Desa Blokang Tarmidi. dn Popy Kusmayati. PKD /Panwas Desa Blokang Hendi. utusan dari Parpol tingkat Desa. Muhroji dari PDIP dan Rapiudin dari Partai Demokrat. 

Sekdes Blokang Dedi Suherdi mewakili kepala Desa Blokang dalam sambutanya menyampaikan Rapat pleno ini adalah penetapan Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) setelah proses tahapan pencocokan dan pencoklitan (Coklit) oleh Pantarlih Pemilu 2024 . 

" saya mohon kepada PPS untuk menjaga kesehatan karena setelah pleno terbuka DPHP ini masih banyak tugas dan tahapan yg harus di kerjakan oleh PPS." Ujarnya 

Ketua PPS desa blokang Madrais Msdzen dalam sambutanya menambahkan kami mengucapkan banyak Terima kasih kepada Pantarlih Desa Blokang atas kerja kerasnya serta semangat kerjanya sehingga proses pemutahiran data pemilih dapat terselesaikan dengan baik. 

Sambungnya dalam sambutanya kata Madrais Msdzen penyusunan DPS mengacu pada peraturan (PKPU) No 7 tahun 2022 di sebutkan antara lain. dengan cara PPS menyusun daftar nama pemilih hasil pemutahiran data berdasarkan coklit petugas Pantarlih. Tutupnya (*/Mz) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar