MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Himpaudi Bersama TP PKK dan DWP Kecamatan Cisoka Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Himpaudi Bersama TP PKK dan DWP Kecamatan Cisoka Berbagi Takjil Kepada Masyarakat



Tangerang, iNews45.com ||
Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini ( Himpaudi) bersama dengan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK) Kecamatan dan Desa serta Dharma Wanita Persatuan ( DWP) Kecamatan Cisoka menyelenggarakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan raya Cisoka-Megu pada hari Jum'at (14/04/2023).

Ketua Himpaudi Kecamatan Cisoka, Sulistiyorini mengatakan bahwa dirinya bersama pengurus, para kepala PAUD, pendidik dan tenaga kependidikan PAUD ingin berbagi dengan masyarakat, khususnya yang sedang melintad di jalan raya Cisoka-Megu.

"Walau pun hanya berupa takjil untuk berbuka puasa, kami ingin berbagi dengan masyarakat. Semoga menjadi amal ibadah," ucap Sulis.

Senada dengan ketua Himpaudi, wakil ketua DWP Kecamatan Cisoka, Ny.Riana Putri mengatakan bahwa bulan Ramadhan momentum tepat untuk berbagi walau pun hanya takjil.


"Jangan di lihat hanya berbagi takjil, tapi niat kami yang tulus berbagi kepada masyarakat. Mudah-mudahan menjadi amal ibadah dan mendapar ridho dari Allah SWT," ujar Ny.Riana yang juga istri Sekretaris Kecamatan Cisoka, Kurnia.

Ketua TP PKK yang juga Bunda PAUD Kecamatan Cisoka, Ny.Riswi Garsini mengungkapkan bahwa kegiatan berbagi takjil yang diselenggarakan merupakan bentuk sinergisitas dan soliditas TP PKK Kecamatan dan desa, Himpaudi dan DWP Kecamatan Cisoka.

"Kegiatan bersama yang kami selenggarakan ini merupakan bentuk sinergisitas dan soliditas Himpaudi, TP PKK kecamatan dan desa dan DWP Kecamatan Cisoka yang juga di dukung oleh Pemerintah Kecamatan Cisoka," ungkap Ny.Riswi.

Camat Cisoka, Encep Sahayat yang juga hadir pada penyelenggaraan berbagi takjil tersebut mendukung kegiatan yang dilakukan Himpsudi bersama dengan TP PKK kecamatan dan desa serta DWP Kecamatan Cisoka.

"Tentu saja pemerintah Kecamatan Cisoka mendukung penyelenggaraan ini (berbagi takjil-red)," ujar Encep.(£ben)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar