MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Camat Sindang Jaya Sampaikan Amanat Bupati Tangerang Kegiatan Tarling

Camat Sindang Jaya Sampaikan Amanat Bupati Tangerang Kegiatan Tarling



Tangerang, iNews45.com || Pemerintah Kabupaten Tangerang menyampaikan amanat melalui Camat Sindang jaya H Abudin S,ip.,M,M. memberikan bantuan pada Mesjid Jami Baiturrohman Kampung Kendal kulon Desa Sindang Jaya Kecamatan Sindang Jaya sebesar Rp 20 juta, sekaligus menjalankan taraweh keliling, bersama Forkompincam , Kepala Desa dan aparatur,Tokoh Agama,tokoh Masyarakat,karang Taruna ,KNPI dan para jamaah yang lainnya.

Tarawih Keliling atas dasar surat edaran bapak Bupati Tangerang, yang dilakukan untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang relegius dan Agamis serta guna mempererat silaturahmi antara pejabat pemerintah dengan masyarakat. Antusias masyarakat terhadap kegiatan Tarling ditunjukkan warga, khususnya warga Kecamatan Sindang Jaya,untuk berbondong-bondong menuju Masjid, guna mengikuti shalat sunah taraweh berjamaah bersama Camat Sindang Jaya dan rombongannya.

Dalam Sambutan nya Camat Sindang Jaya, H Abudin, mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, karena pada hari ini, kita semua telah diberi kesempatan, untuk dapat dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadhan dan menjalankan ibadah Puasa.

Lanjut H Abudin, Camat Sindang Jaya, “Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang sungguh luar biasa bila dibandingkan dengan bulan–bulan lainnya, dimana dengan menyambutnya dan bersukacita, maka itu merupakan perbuatan Ibadah, dan Allah SWT menjanjikan pahala yang berlimpah kepada kita. Untuk itu mari kita sambut bulan suci ini dengan penuh kegembiraan, dan mengisinya dengan beribadah, melakukan perbuatan yang mulia, dan menjalankan aktifitas yang bermanfaat” Ucapnya.(£ben)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar