MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Camat Sepatan Tinjau Lokasi Banjir di Desa Karet

Camat Sepatan Tinjau Lokasi Banjir di Desa Karet



Tangerang, iNews45.com ||
Hujan deras dan angin dengan intensitas tinggi menyebabkan banjir di wilayah Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, salah satunya di Perumahan Prima, yang berada di Desa Karet Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang.

Camat Sepatan H. Mohamad Supriyatna, S.Sos, MM, langsung meninjau lokasi banjir tersebut yang berada di Perumahan Prima Desa Karet Kecamatan Sepatan. Rabu (15/03/2023).

"Kita begitu mendapat kabar ada wilayah kita yang terdampak banjir langsung berkordinasi dan meninjau langsung ke lokasi banjir tersebut,"

Dalam kesempatan tersebut Camat Sepatan H. Mohamad Supriyatna, S.Sos, MM, juga menyerahkan bantuan logistik kepada warga yang terkena dampak bencana banjir.

"Kita juga menyerahkan bantuan logistik kepada para warga korban banjir yang terdampak sekitar 30 KK, mudah - mudahan bisa meringankan beban mereka," kata Camat Sepatan.

Dalam kesempatan tersebut Camat Sepatan juga mengingatkan dan menghimbau warga untuk bersabar dan tetap waspada, terlebih dengan penyakit yang mungkin menyerang saat banjir.

"Tetap waspada dan bersabar semoga debit air bisa cepat turun, sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitas seperti semula," ungkapnya. (Acy)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar