MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Airin Rachmi Diany Kunjungi TPQ Mubtadil Ibad Desa Kayu Bongkok

Airin Rachmi Diany Kunjungi TPQ Mubtadil Ibad Desa Kayu Bongkok



Tangerang, iNews45.com II
Bakal calon Gubernur Banten HJ. Airin Rachmi Diany mengunjungi Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) Mubtadil Ibad Kampung Kosambi RT 001/002 Desa Kayu Bongkok Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang. Sabtu (18/03/2023).

Hadir dalam acara tersebut bakal calon Gubernur Banten Dr. Hj. Airin Rachmi Diany, anggota DPRD Provinsi Banten H. A. Jaini, S.Pd, M.Si, Kepala Desa Kayu Bongkok H. Hamdani, Sekdes Kayu Bongkok, Pimpinan TPQ Mubtadil Ibad Ustazah Lisnawati serta warga sekitar.

Airin dalam kunjungan tersebut mengatakan kunjungannya teresebut ke TPQ Mubtadil Ibat pimpinan Ustazah Lisnawati adalah dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan diri sebagai bakal calon Gubernur Banten 2024.

"Alhamdulillah hari ini saya bisa bersilaturahmi ke TPQ Mubtadil Ibad, sekaligus perkenalan kepada warga disini dan saya juga Insya Allah akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Banten di 2024," ungkapnya.

Ditanya lebih lanjut mengenai niatannya maju pada Pilkada Banten 2024 mendatang, Hj Airin justru meminta doa agar majunya dia di Pilkada Banten tetap dalam niat untuk ibadah.

"Do'akan saja ya saya tetap istiqomah, doakan saya tetap dalam niat ibadah unutuk maju dalam kontestasi ini. Dan semoga bisa memberi manfaat yang jauh lebih baik lagi bagi masyarakat Banten," terang Hj Airin.

Salah satu warga juga mengungkapkan, salah satu poin yang membuat dirinya terkesan kepada Hj.Airin adalah sepak terjangnya ketika menjabat sebagai Walikota Tangerang Selatan. Dirinya melihat, selama dua periode memimpin Tangerang Selatan, pembangunan di daerah pemekaran tersebut cukup pesat.

"Kami berharap jika nanti terpilih sebagai Gubernur Banten, Ibu Hj Airin dapat membuat pembangunan Banten seperti Tangerang Selatan. Target kemenangan nanti harus maksimal, 95 persen," tegasnya. (*/Acy/Eben)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar