MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Warga Desa Gembor Meminta Saran Terkait Masalah Tower Telkom Kepada Muspika Binuang

Warga Desa Gembor Meminta Saran Terkait Masalah Tower Telkom Kepada Muspika Binuang


Poto: Warga Desa Gembor Musyawarah di Kantor Kecamatan Binuang di Hadiri Camat Binuang, kapolsek Carenang dan Danramil carenang. (Dok istimewa)

Kabupaten serang, iNews45.com || Masyarakat desa gembor minta solusi atau saran terkait masalah Tower Telkom kepada camat Binuang, Kapolsek Carenang dan denramil carenang pada hari Sabtu (11/02/23) di kantor kecamatan binuang.

Dalam acara Musyawarah di kantor kecamatan Binuang warga desa gembor meminta solusi/saran dari camat Binuang, Kapolsek Carenang dan danramil carenang terkait masalah Tower Telkom yang ada di desa gembor tepatnya di kampung pasir bonong.

Dalam acara musyawarah Hadir Camat Binuang Dulpakar SE, Kapolsek Carenang IPTU Saipul Sani.SE, Denramil carenang kapten INf Rokhim dan warga masyarakat desa Gembor.

Camat Binuang Dulpakar, SE, memberikan saran kepada warga masyarakat desa gembor agar tidak anarkis, "lebih baik di selesaikan secara musyawarah aja nanti camat Binuang, Kapolsek Carenang dan denramil carenang yang mempasilitasi." Kata camat Binuang

Menurut Sadeli adanya tower di kp pasir bonong itu sudah meresahkan warga dan banyak warga yang merasa di rugikan dengan ada nya tower tersebut, "tv rusak, kipas angin, kosmos pada mati, dan juga kulkas, bahkan yang lebih membahayakan baut yang dari atas tower jatuh di dalam rumah warga, sekitar 7 bulan yang lalu kami warga sempat melakukan protes dan menggelar aksi dami terkait masalah itu". Terang sadeli

Kami sebagai warga hanya meminta kepada pemilik tower untuk memperhatikan warga sekitar dan mengontrol tower setiap saat agar tidak ada kejadian baut jatuh ke rumah warga. Harapannya sadeli dan warga masyarakat pasir bonong.

Sadeli yang mewakili warga masarakat desa gembor mengucapkan banyak terimakasih kepada muspika Carenang yaitu pak camat, pak Kapolsek dan pak denramil yang sudah meluangkan waktunya bisa hadir dan memberikan saran (solusi) kepada warga masyarakat gembor.

Insa Allah Warga desa gembor kp. Bonong akan mengikuti arahan dari muspika, yang akan memfasilitasi masalah ini, untuk musyawarah. Tutup sadeli

(*/ BMG )

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar