MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Silaturahmi Akbar Ormas Pendekar Banten Dilaksanakan di Jatiuwung - Tangerang

Silaturahmi Akbar Ormas Pendekar Banten Dilaksanakan di Jatiuwung - Tangerang



TANGERANG, iNews45.com || Ormas Pendekar Banten Selengarakan Silaturahmi Akbar yang berlokasi di Saung Silaturahmi Pendekar Banten Di jati uwung kota tangerang Sabtu malam 04 januari 2023.
 
Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan Pendekar Banten kota tangerang adakan rapat dan konsolidasi demi terwujudnya tali persaudaraan kekeluargaan yang lebih erat dan harmonis.

Acara yang di Hadiri Oleh Ketua Korda II Kota Tangerang/Ketua Korda II Kabupaten Tangerang juga para Dewan guru ,Ketua Korwil serta para ketua Korcam Se Kabupaten dan Kota Tangerang juga tampak hadir PendekarBanten Korcam Rangkas Bitung Lebak Banten beserta rombongan seni budaya Debus Banten.
    
Dalam Sambutannya Ketua Pendekar Banten Korda II kota Tangerang H,Saipul Milah Berharap Agar Tetap bisa menjaga tali persaudaraan dan menjunjung tinggi rasa kekeluargaan yang lebih erat dan Nama baik marwah Pendekar Banten ucapnya.
  
Acara yang di meriahkan dengan pentas Silat dari bermacam paguron dan di ahiri dengan seni atraksi debus khas banten yang di komandoi dewan guru jaya ider alam (abah).
   
Dalam kesempatan ini ketua panitia acara sekaligus sebagai panglima Pendekar Banten kota tangerang Anto mengucapkan rasa sukur dan ucapan trimakasih kepada seluruh jajaran undangan yang hadir baik dari Kota tangerang ,kab tangerang ,tangerang selatan,Rangkas bitung yang sudah memenuhi undangan silaturahmi pendekar banten di kota tangerang tutur anto.

Di tambahkan pula dalam waktu dekat kedepan akan di adakan acara silaturahmi yang lebih akbar lagi kepada semua pendekar banten se Propinsi Banten dan Kota tangerang pungkas Saipul Milah.(* Iwan Subhan)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar