MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Pelantikan Serta Pelatihan Kepemimpinan Seluruh Jajaran DPAC PKB Kec. Pandeglang dan Kec. Patia

Pelantikan Serta Pelatihan Kepemimpinan Seluruh Jajaran DPAC PKB Kec. Pandeglang dan Kec. Patia



Pagelaran, iNews45.com || Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan kegiatan pelantikan kepemimpinan yang, bertempat di Gedung PGRI Kec. Pagelaran
Telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pelatihan Kepemimpinan Seluruh Jajaran DPAC PKB Kec. Pagelaran dan Kec. Patia. Rabu, 22/02/2023

Adapun yang Hadir dalam kegiatan sebagai berikut Drs. Ahmad Fauzi (Ketua DPW PKB Prov. Banten) Nawawi Nurhadi(Ketua DPC PKB Kab. Pandeglang) Ir. Sri Widayanti ( Anggota DPRD Kab. Pandeglang) Ahmad Fauzi (Ketua DPW PKB Prov. Banten) Sarmedi (Ketua PAC PKB Kec. Pagelaran) Ganden (Ketua PAC PKB Kec. Patia) Para Pengurus PAC Se- kecamatan Pagelaran Para Pengurus PAC Se- kecamatan Patia

Sambutan Drs. Ahmad Fauzi (Ketua DPW PKB Prov. Banten) Bapak ibu hadirin para pengurus PAC PKB Kecamatan Pagelaran dan Kecamatan Patia.
Partai ini adalah partai yang didirikan di Jakarta pada tanggal 23 Juli 1998 (29 Rabi'ul Awal 1419 Hijriyah) yang dideklarasikan oleh para kiai-kiai Nahdlatul Ulama, seperti Munasir Ali, Ilyas Ruhiat, Abdurrahman Wahid, A. Mustofa Bisri, dan A. Muhith Muzadi) serta dari para Alimin ulama terutama partai ahlussunah waljamaah.
Kita harus menjadikan diri kita berpolitik itu harus bermakna ibadah.

 Ada 3 (tiga) prinsif Pengurus PAC PKB Kecamatan Pagelaran dan PAC PKB Kecamatan Patia Melaksanakan politik kehadiran. Melaksanakan politik kepedulian (tolong menolong) Melaksanakan Politik kepeloporan ide - ide gagasan. 

Adapun maksud dan tujuan kegiatan Pelantikan dan Kepemimpinan PAC PKB tersebut PAC PKB melaksanakan kebijakan dan program Partai di tingkat kecamatan atau sebutan lainnya PAC PKB bertugas melakukan koordinasi dengan seluruh Ranting Partai yang berada di wilayahnya, terkait hal-hal yang bersifat strategis dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.

Adapun jumlah Peserta yang dilantik PAC PKB Kec. Pagelaran dan Kec. Patia PAC PKB Kecamatan Pagelaran 72 orang PAC PKB kecamatan Patia 52 orang Kegiatan diikuti sekitar 150 ( Seratus lima puluh ) orang, dan selesai pada pukul 17.00 Wib, dalam keadaan lancar aman dan terkendali Selaku penanggung jawab kegiatan Drs. Ahmad Fauzi (Ketua Pelaksana)Demikian laporan yang dapat disampaikan. (*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar