MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Bojong Dampingi Bidan Desa Laksanakan Penimbangan Bayi di Posyandu.

Kapolsek Bojong Dampingi Bidan Desa Laksanakan Penimbangan Bayi di Posyandu.



Pandeglang, iNews45.com || Polsek Bojong, Kapolsek bojong Akp Kuswana mendampingi Bidan Desa dalam giat Penimbangan Bayi dibawah 2 tahun dan pemberian vitamin rutin tiap bulan dilaksanakan di masing masing desa oleh Kader Posyandu didampingi Bidan Desa bertempat di wilkum Kecamatan bojong Kabupaten Pandeglang. Rabu (15/02/2023)

Kegiatan penimbangan Bayi kali ini oleh Kader Posyandu dan bidan desa dilaksanakan di posyandu angrek 1 Desa cahaya mekar kec bojong yang dihadiri oleh Sdr Yayan kades cahaya mekar Bripka Aan Dp Bhabinkamtibmas serta dari mahasiswa babunajah menes dengan secara rutin dilaksanakan setiap bulan yang bertujuan untuk pemeriksaan dan memantau perkembangan Bayi di masing-masing desa serta sebagai salah satu cara untuk memantau dan mencegah Stunting pada anak,” Rabu ( 15/02/2023 ).


Pada kesempatan tersebut kapolsek menghimbau kepada orang tua Bayi agar secara rutin untuk membawa anak-anaknya yang di bawah 2 tahun ke posyandu agar kesehatannya terpantau serta terjaga serta memperhatikan betul Asupan Gizi yang di berikan kepada balitanya, sesuai dengan buku panduan Gizi “Isi Piringku” karena dengan memberikan makanan yang bergizi baik, maka tumbuh kembang anak akan baik pula serta bisa mencegah Anak terkena Stunting/ kekurangan Gizi.

Berdasarkan hasil pendataan dalam kegiatan posyandu tersebut balita di Kecamatan bojong Sehat-sehat, selama kegiatan berlangsung keadaan aman lancar dan  
Kondusif. (*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar