MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Camat Cisoka Dampingi Ketua TP PKK Kunjungan Posyandu.

Camat Cisoka Dampingi Ketua TP PKK Kunjungan Posyandu.



Kabupaten Tangerang, iNews45.com ||
Pelayanan kepada masyarakat terus dilakukan oleh kader-kader pos pelayanan terpadu ( posyandu) dan tenaga kesehatan ( nakes ) puskesmas Cisoka, terutama kepada perempuan atau ibu hamil dan kepada anak yang berusia di bawah lima tahun ( balita), seperti yang dilakukan kader posyandu dan nakes Puskesmas Cisoka di posyandu Mawar, Desa Selapajang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten. Tangerang pada hari Sabtu ( 04/02/2023).

Untuk memotivasi warga masyarakat datang ke posyandu dan untuk melihat dan memastikan pelayanan di posyandu dilaksanakan dengan baik, ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK) Kecamatan Cisoka, Ny.Riswi Garsini bersama Wakil Ketua, Ny.Riana Putri melakukan kunjungan ke posyandu Mawar. Dalam kunjungannya, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kecamatan, didampingi Camat Cisoka, Encep Sahayat, Sekretaris Kecamatan Cisoka, Kurnia, Kepala Puskesmas Cisoka, dr.Endah Dwi Putrianti, Kepala Desa Selapajang, Nurfakih dan Ketua TP PKK Desa Selapajang.

Camat Cisoka, Encep Sahayat mengatakan bahwa kunjungannya mendampingi ketua dan wakil ketua TP PKK Kecamatan Cisoka adalah untuk memotivasi masyarakat datang ke posyandu sekaligus memonitor pelayanan kepada masyarakat di posyandu yang dilakukan oleh kader posyandu dan nakes dari puskesmas Cisoka.

"Alhamdulillah warga masyarakat, khususnya ibu hamil dan yang mempunyai balita banyak yang datang ke posyandu. Ada yang menimbang berat badan dan mengukur tinggi badan balitanya, ada yang diberikan vitamin A dan makanan tambahan, dan lainnya," ujar Encep.(*/£-n).

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar