MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Medan Tuntungan Terima Tanda Penghargaan Dari Gubernur Edy Rahmayadi

Kapolsek Medan Tuntungan Terima Tanda Penghargaan Dari Gubernur Edy Rahmayadi



MEDAN, iNews45.com || Terpilihnya Medan Tuntungan juara I sebagai Kecamatan Terbaik Tingkat Propinsi Sumatera Utara Kategori kota Tahun 2022.

Atas keberhasilan tersebut, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyerahkan Tunggul Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022 kepada Kecamatan Medan Tuntungan di Lapangan Benteng Medan, Senin (30/1) Kemarin.

Selain penghargaan berupa Tunggul, Trophy, Plakat, Piagam, Kecamatan Medan Tuntungan juga akan mendapatkan Dana pembinaan dari Provinsi Sumut sebagai Juara pertama Kecamatan Terbaik Provinsi Sumut kategori Kota tahun 2022.

Tak hanya itu, Gubernur Edy Rahmayadi juga memberikan tanda penghargaan kepada Iptu Christin Simanjuntak sebagai Kapolsek Medan Tuntungan dan Kapten Inf Agus Miadi selalu Danramil 020107/MT.

Semua itu berkat Sinergitas yang dipererat oleh Muspika Kecamatan Medan Tuntungan selama ini, untuk bisa meraih penghargaan tersebut.

Seperti kata-kata bijak yang di sampaikan Colin Powell, "Sebuah mimpi tidak menjadi kenyataan melalui sihir; itu membutuhkan keringat, tekad dan kerja keras." 

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dalam arahannya, mengucapkan terima kasih kepada tim penilai yang telah melakukan tindakan-tindakan positif dengan segala kekurangan dan kelebihan. 

Ia meminta, pada seluruh Camat serta Kepala Desa untuk terus memotivasi diri menjalankan seluruh pekerjaan, untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Edy Rahmayadi mengatakan kegiatan ini juga sebagai evaluasi dalam perbaikan kinerja yang sudah dilakukan untuk dapat diperbaiki lebih baik lagi. 

Kegiatan ini semua untuk memotivasi kita semua, untuk terus melakukan tindakan yang positif dalam menjalankan amanah untuk pembangunan dan juga kesejahteraan masyarakat.  

Kegiatan ini juga untuk mengevaluasi apa yang sudah kita lakukan dan kerjakan, katanya. 

Kepada para Camat dan Kepala Desa, Edy Rahmyadi juga mengingatkan untuk dapat bekerja sama dengan Forkopimda, di antaranya, Polsek, Danramil dan sebagainya.

Agar seluruh program pelayanan pada masyarakat dapat terlaksana dengan baik. juga mengingatkan agar Camat dan pemerintahan desa untuk tidak melakukan pekerjaan yang diluar tugas pekerjaannya. 

Sementara itu, Walikota Medan Bobby Nasution mengucapkan terima kasih pada Tim Penilai Pemprov Sumut yang kembali memilih Kecamatan Medan Tuntungan masuk dalam nominasi Kecamatan Terbaik Kategori Kota. 

Kecamatan Medan Tuntungan masuk nominasi karena telah berhasil dalam penangan pandemi Covid-19, yang menjadi contoh bagi kecamatan lainnya. (*/Son)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar