MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek jiput hadiri sertijab sekcam jiput

Kapolsek jiput hadiri sertijab sekcam jiput



Polsek jiput, INEWS45.COM | Kapolsek Jiput Akp H.Dadan Hamdani,S.H menghadiri kegiatan undangan perpisahan Sekcam Jiput di aula kantor kecamatan jiput , Selasa (03/01/23).

Kegiatan ini dilaksanakan bermaksud memberi penghormatan dan ucapan terima kasih kepada Sekcam Jiput, Supratman,S.Pd yang pindah tugas dan di promosikan menjadi camat angsana.

Dalam acara perpisahan ini dihadiri juga Camat Jiput Muslim Taufik, Danramil Jiput yang diwakili peltu agus jefri, semua staf kantor kecamatan jiput, seluruh Kepala Desa se Kecamatan jiput.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Jiput Akp H.Dadan Hamdani,S.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekcam Jiput.

"Kami ucapkan terimakasih kepada pak maman, Terutama jasanya yang telah membantu kegiatan Polsek selama ini dan meminta maaf bila ada tingkah laku personil Polsek yang kurang berkenan," katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Jiput menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekcam yang telah membantu tugas camat selama ini.

Camat Jiput, muslim taufik berharap apabila ada kesalahan dari pribadi Camat dan Staf jangan sungkan untuk menegur.

Dalam kegiatan ini Supratman mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam tugasnya selama ini.

Selain itu ia juga meminta maaf apabila ada perkataan yang kurang berkenan selama menjalankan tugas menjadi Sekcam di kecamatan jiput.

(*/red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar