MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Nongkrong Sabil Dengarin Music Live Hanya Ada di Cafe Saung Cerdas Samping PLN Cikande Pokoknya wawww deh..!

Nongkrong Sabil Dengarin Music Live Hanya Ada di Cafe Saung Cerdas Samping PLN Cikande Pokoknya wawww deh..!



SERANG, INEWS45. COM | Jika kamu malas makan di pinggir jalan entah karena ramai atau susah mendapat parkir di sepanjang jalan, sekarang terdapat cafe atau rumah makan yang enak dan nyaman dan di iringi musik akustik bertema Cafe/saung Cerdas tepi jalan, hari ini perdana, Rabu 21 Desember 2022.

Arip putra H.Karso memberikan penjelasannya, Jika ingin menikmati atau berburu kuliner di tempat ini, sebaiknya datang saat siang atau sore. Karena ketika malam hanya menyajikan makanan ringan dan minuman minuman ringan kafe ini mulai buka siang sampai malam banyak pengunjung dari kaum remaja ABG sampai orang dewasa.

Suasana Cafe Tepi Jalan ini bernuansa kedesaan dengan ornamen dari hasil karya Tokoh Pemuda, BPD dan juga keluarga besar Lurah julang H.Karso, ucapnya.

Meja Kursi terbuat dari limbah yang di olah begitu cantik dan indah di pandang mata dengan persegi empat, terangnya.

H.Karso ketika berbincang-bincang mengatakan ini kafe untuk menambah objek untuk Desa Julang, untuk kumpul-kumpul anak muda biar tidak melakukan yang negatif diluar rumah.

Juga untuk yang berkeluarga tidak pandang usia biar bisa menenangkan hati, juga bisa bernyanyi live untuk menghilangkan stres dengan kesibukan tiap hari mungkin dikantor, pabrik dan lain sebagainya.

Ditemani musisi anak negeri Cikande dengan Nama Band nya LATECUSTIK jumlah personil 5 indentik dengan baju berwarna hitam, jelas H.Karso.

Cafe Tepi Jalan beralamat Jalan Raya Serang Cikande km 68 samping pintu tol persis nya sebelah Kantor PLN Cikande. Tutupnya.

(*/Bambang)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar