MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Kegiatan Ormas PPBNI Satria Banten DPC Kabupaten Tangerang, Dalam KaleidoskopTahun 2022

Kegiatan Ormas PPBNI Satria Banten DPC Kabupaten Tangerang, Dalam KaleidoskopTahun 2022



Kabupaten Tangerang, INEWS45.COM | 
Sejumlah momen kegiatan tercipta disepanjang tahun 2022, dari berbagai macam kegiatan sosial kemasyarakatan sampai program program kerja yang sudah dijalan kan oleh Organisasi Masyarakat (Ormas) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten kabupaten Tangerang.

Organisasi Masyarakat Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Yang memiliki julukan Satria Banten dalam Kegiatan Organisasi tentunya memiliki tugas tugas dan Kewajiban dalam menjaga, Memelihara dan mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia NKRI yang berazaskan Pancasila dan undang-undang dasar 1945. 

Sejak didirikannya ormas PPBNI Satria Banten pada tahun 2021, tentunya sosok Kang Ari tidak diragukan lagi dalam memimpin Organisasinya di Kabupaten Tangerang, Deretan dan rangkaian Kegiatan melalui Program kerjanya yang positif telah banyak dilakukan dengan konsep Merajut Silaturahmi Merawat Kebersamaan.

Saat ditemui awak media disekretariat DPC PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang di Jl. Boulevard Ruko Ecopolis Blok R.01.No. 276 Citra Raya, (Kamis,29/12/2022), Ketua DPC PPBNI SATRIA BANTEN As'ari pria yang lebih akrab di panggil kang Ari menyampaikan, Selama hampir satu tahun ini Kegiatan Organisasi sangat berdampak positif sebagai perannya sebagai Sosial Kemasyarakatan, tentu kami menghimbau kepada para pengurus Kecamatan Desa dan Kelurahan se Kabupaten Tangerang Bahwa dalam rangka Pembauran anggota disegala bidang tentunya untuk membawa iklim yang sejuk ditengah tengah Masyarakat, tanggap peduli untuk membantu Masyarakat dan bekerja sama dengan semua pihak sebagai bentuk sinergitas Organisasi sekiranya dapat memberikan kontribusi terlebih dalam kontribusi pembangunan menuju Kabupaten Tangerang yang Gemilang.

Dalam momen kegiatan Organisasi Masyarakat PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang selama satu tahun ini tentunya saya beserta Jajaran Pengurus DPC PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang terus melakukan Konsolidasi organisasi dengan membentuk Kepengurusan DPAC ditingkat Kecamatan dan DPRt ditingkat desa Kelurahan di 29 Kecamatan se Kabupaten Tangerang, tentunya hal ini dibarengi dengan pembinaan dan bimbingan teknik yang mengarah dan positif melalui Program Rapat Kerja Cabang Ke I Tahun 2021 yang diselenggarakan di Hotel Prioritas Cisarua Bogor Jawa barat pada 10, 11 Desember 2021 yang lalu.

Dalam situasi Masa Pandemi Covid 19 tentunya tidak menjadi hambatan untuk Pengurus dan Anggota PPBNI Satria Banten se Kabupaten Tangerang untuk terus berkarya membantu Masyarakat Kabupaten Tangerang dengan kerjasama tim membantu Aparatur pemerintah daerah sosialisasi dan edukasi penerapan PPKM dengan Cara membagi bagikan Masker Vitamin dan sembako bagi keluarga korban yang terdampak Covid 19.

"Alhamdulillah Ormas PPBNI Satria Banten dalam kurun Waktu 1 Tahun sangat berkembang Pesat terbukti dalam acara harlah PPBNI Satria Banten yang diselenggarakan pada 26 Maret 2021 di Grand Wisata Tambun Bekasi Jawa Barat, dalam penyelenggaraannya terbilang sukses dengan membeludaknya Puluhan ribu anggota dari berbagai wilayah Jabodetabek dan luar Jabodetabek yang begitu antusias hadir diacara Harlah", ucapnya kang ari

Lanjutnya, Ormas PPBNI Satria Banten Se Kabupaten Tangerang selalu aktif di segala kegiatan kegiatan lainnya diantaranya kegiatan Bela Negara Kirab Merah putih dimonumen nasional Monas dan Bundaran HI bersama Bapak Ir. Joko Widodo Presiden RI dan Bapak Listyo Sigit Prabowo Kapolri dengan menghadirkan 10.000 Anggota se-jabodetabek dan Kabupaten Tangerang tentunya, serta kegiatan kegiatan sosial lainnya diantaranya santunan yatim Piatu Kaum dhuafa yang menjadi Prioritas bagi kami serta bagi bagi takjil yang menjadikan rutinitas saat bulan suci ramadhan dan kita turun bersama saat mencari Bantuan dan Donasi untuk musibah banjir di Banten, Lebak hingga sampai ke titik gempa di Cianjur Jawa Barat.

"Rasa Kepedulian dan Jiwa Kebersamaan yang selalu kami tanamkan merupakan suatu ikrar bersama dalam berorganisasi suasana keakraban, kekeluargaan tentunya menjadi bukit saat kami menggelar acara Family Gathering di Villa Viona Gunung Mas Cisarua Bogor Jawa barat pada 21-22 Desember 2022 yang diikuti oleh para ketua dan Pengurus DPAC DPRt PPBNI Sateria Banten se Kabupaten Tangerang".

Saat diminta kompirmasi terkait harapannya di tahun 2023 ia menyampaikan, Kami berharap Ormas PPBNI Satria Banten se Kabupaten Tangerang di Tahun Tahun mendatang tetap eksis dan solid dalam menjalankan kegiatan Roda Organisasinya, tentunya kita lakukan dengan humanis merangkul semua pihak dalam bentuk sinergitas.

"Tahun 2023 tentunya, tinggal hitungan hari dimalam pergantian tahun baru, mari kita isi dengan kegiatan do'a bersama di wilayah masing-masing memohon kepada Allah SWT, senantiasa dijauhkan dari bencana dan marabahaya dalam menghadapi tahun politik tentunya kita turut serta menjaga dan memelihara ketertiban dan keamanan yang menjadi tanggung jawab kita bersama menuju Indonesia pulih Indonesia Sejahtera". pungkasnya."(*/£-n).

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar