MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Berikan Himbauan Kamtibmas

Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Berikan Himbauan Kamtibmas



Pandeglang, INEWS45.COM | Bhabinkamtibmas Polsek banjar Brigadir Andri Cahyono melaksanakan kegiatan sambang ke wilayah Binaan dan menyambangi warga. Dalam sambangnya kali ini Bhabinkamtibmas Brigadir Andri Sambangi warga masyarakat di desa Sukasari kec. Kaduhejo kab.pandeglang, Kamis (24/11/2022)

Kegiatan tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk lebih dekat dengan warga atau komponen masyarakat, salah satunya adalah lakukan sambang dan berikan himbauan terkait kamtibmas. Ucap Bhabinkamtibmas Brigadir Andri. 

Kunjungan ke desa sukasari dengan door too door atau ke rumah – rumah warga dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk waspada terhadap tindak pidana pencurian yg lagi marak terjadi. 

Kapolsek Banjar Iptu H. Dadan yang selalu menekankan kepada anggotanya, khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya. Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.

(*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar