MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Polres Serang amankan aksi mogok Kerja Supir Ekspedisi PT. Power Block Indonesia

Polres Serang amankan aksi mogok Kerja Supir Ekspedisi PT. Power Block Indonesia



Serang, INEWS45.COM | Bertempat di PT. Power Block Indonesia Kp. Kareo Cangkudu Ds. Kareo Kec. Jawilan Kab. Serang, Dilaksanakan apel persiapan pengamanan aksi mogok Kerja yang di lakukan oleh Supir Ekspedisi PT. Power Block Indonesia, Kamis,(24/11/2022).

Apel pengamanan melibatkan personil Polres Serang beserta personil Polsek Jawilan, Polsek Kopo,dan Polsek Pamarayan.

Dalam pelaksanaan apel pengamanan diambil oleh Paur Bagops Polres Serang Ipda Rifai,Dalam arahannya Paur Bagops mengucapkan banyak terimakasih kepada personil yang hadir dalam pengamanan aksi mogok kerja yang di lakukan oleh Supir Ekspedisi PT. Power Block Indonesia

Kepada personil yang ditugaskan pengamanan agar melakukan pengamanan yang sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP),Tidak menggunakan senjata,Dan senjata api dapat dititipkan kepada Provost demi lancarnya pelaksanaan pengamanan.

Dalam pelaksanaan pengamanan,Personil diharapkan melakukan tugas secara Humanis agar dalam pelaksanaan aksi unjuk rasa tidak melakukan aksi anarkis demi menjaga kelancaran pelaksanaan berjalan dengan baik.

Kapolsek Jawilan beserta Personil Polres dan Polsek melaksanakan mediasi bersama perwakilan Supir Expedisi PT. PBI,dan perwakilan manajemen perusahaan. 

Kegiatan mediasi berjalan dengan baik dan di terima oleh kedua pihak,Hasil kesepakatan mediasi disampaikan kepada peserta aksi mogok kerja yang ada di Gerbang Perusahaan dan dapat diterima,Aksi mogok kerjapun berakhir dengan damai dan lancar.

(*/Hms)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar