MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Pemdes Blokang Kecamatan Bandung Adakan Penggalangan Dana Peduli Cianjur

Pemdes Blokang Kecamatan Bandung Adakan Penggalangan Dana Peduli Cianjur


KAB. SERANG, INEWS45.COM | Gempa bumi Cianjur, berkekuatan 5.6 Mw dengan kedalaman 10 km yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada 21 November 2022 pukul 13.21 Wib. mengakibatkan banyak korban jiwa, dengan jiwa dan rasa peduli Pemerintah desa (Pemdes) Blokang kecamatan Bandungan, kabupaten serang-Banten, mengadakan penggalangan dana peduli Cianjur, Kamis 24 November 2022.

Pemerintah desa (pemdes) dan segenap elemen masyarakat mulai dari BPD karang taruna RT RW blokang adakan peduli Cianjur, dengan cara pengumpulan dana dari masyarakat setempat.

Penggalangan dana peduli Cianjur yang di gerakan oleh kepala desa Blokang Yahya, sebagai motivasi dan pendorong jiwa rasa peduli sesama.

Yahya selaku kepala desa (kades) belokang kecamatan Bandung kabupaten serang merasa terpanggil punya kewajiban untuk peduli Cianjur yang mana Cianjur sedang di Landa musibah.

"Ya kami pemdes blokang dan elemen masyarakat mencari dana untuk peduli Cianjur,
Saya mengerahkan pemuda-i terjun ke lapangan keliling kampung dari rumah ke rumah". Ujarnya 

Tambah kades, " nanti setelah terkumpul kita serahkan ke kecamatan untuk di salurkan ke korban musibah, semoga ini bisa meringankan beban saudara kita yang lagi kena musibah". pungkas Yahya saat di konfirmasi di ruang kerjanya 

(*/CAJ)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar