MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Pemberian Bantuan BLT BBM,BNPT,PKH Desa Tanah Merah Kondusif.

Pemberian Bantuan BLT BBM,BNPT,PKH Desa Tanah Merah Kondusif.



Tangerang, INEWS45.COM|Penyaluran BLT BBM dan BPNT, PKH tunai berjumlah 701 KPM, BPNT mendapatkan 900 ribu rupiah, PKH bervariasi yang diadakan di kantor Desa tanah merah melalui Petugas Kantor Pos Indonesia yang dihadiri Kades Tanah merah , Ibu-ibu kader se-Desa Tanah merah  Binamas/Babinsa dan RT RW, Desa Tanah merah  Kecamatan Sepatan Timur  Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Sabtu 26/11/2022.

Kades Desa Tanah merah Rasidi saputra yang di wakili oleh Abdul Madjid  saat di Wawancarai oleh Awak Media  menyampaikan rasa syukurnya penyaluran berjalan lancar.

"Alhamdulillah penyaluran BLT BBM dan BPNT, PKH yang melalui Kantor Pos Indonesia yang di kantor desa Tanah merah berjalan lancar. Ada 701 KPM yang mendapatkan bantuan tersebut telah menerimanya langsung dari Petugas Pos Indonesia," ujarnya.

"Semoga bantuan tersebut bisa di rasakan oleh masyarakat desa dan di gunakan sesuai kebutuhannya dan banyak-banyak terimakasih kepada Kemensos dan pemerintah pusat, Saya juga berterimakasih kepada Aparatur Desa, RT/RW, Binamas, Babinsa yang membantu jalannya program penyaluran ini dari awal sampe akhir hingga berjalan dengan lancar," ucapnya.

Disi lain penerima KPM Ibu Sumarti pisangan pulo  Rt04/Rw01 mengucapkan terimakasih kepada, Kemensos, Pemerintah Pusat dan Kantor Pos Indonesia.
"Saya sangat berterimakasih sudah dapat bantuan ini, karna lumayan bisa mengurangi Beban saya untuk bayaran sekolan dan tambahan dapur, ucapnya.

di tempat yang sama Bapak udin bule Rawa indah dan Bapak M.Anda Rt03/Rw04 mengucapkan Alhamdulilah di tengah ekonomi sekarang yang serba kurang. saya bersyukur dapat BLT, jadi bisa untuk menopang  kebutuhan keluarga. pungkasnya. (Machfi.Bm)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar