MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Camat Sindang Jaya Memperingati Maulid Nabi Adalah Bukti Cinta Kepada Rasullah SAW.

Camat Sindang Jaya Memperingati Maulid Nabi Adalah Bukti Cinta Kepada Rasullah SAW.


Tangerang, INEWS45.COM | Pemerintah Kecamatan Sindang jaya, menyelenggarakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,di Aula Kecamatan Sindang Jaya, Selasa 8 November 2022.

Camat Sindang jaya bersama Ibu hj Fatimah hadir diacara Maulid Nabi Muhamad Saw, Selain itu hadir pula,Ginajar artis pelawak kondang,serta Setap Kecamatan Sindang jaya dan tokoh agama, para ibu ibu pengajian majlisTalim Asiyfa Panitia juga mengundang penceramah " Ust Fachruroji,(jaka suwara),Dan Ginajar

Camat Sindang jaya, H.Abudin.S,Ip,MM, memberi sambutan menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW memiliki banyak hikmah yang dapat dipetik, antara lain: memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW, momentum memperbanyak sholawat, meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT, momentum membangun budaya islam dengan meneladani dan mengamalkan akhlak mulia atau sifat terpuji yang dicontohkan nabi, meneruskan perjuangan Nabi, juga sebagai bukti cinta kepada Rasulullah SAW.


" Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW adalah bukti cinta kita kepada Rasulullah SAW, juga sebagai momentum meneladani dan mengamalkan akhlak mulia atau sifat-sifat terpuji Beliau, dalam kehidupan sehari hari."ujar Abudin.

Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, tersebut, Abudin mengambil tema "membangun budaya Islam denga Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, dalam kehidupan sehari hari sebagai bekal Meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah Swt".

(*/E-n)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar