MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Soal Dugaan Calo Loker Diamankan Warga, Polsek Kragilan Akan Lakukan Pendalaman

Soal Dugaan Calo Loker Diamankan Warga, Polsek Kragilan Akan Lakukan Pendalaman



SERANG, INEWS45.COM | Perihal kejadian penangkapan oknum calo loker di perumahan Senopati, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, pada Kamis (15/9/2022) kemarin oleh warga, akan di dalami oleh pihak Kepolisian. 

Kanit Reskrim Polsek Kragilan Ipda Haikal Munif membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, oknum calo loker yang sebelumnya diamankan warga telah diamankan di Mapolsek Kragilan. 

"Betul ada seorang pria telah diamankan oleh warga dan diserahkan ke Polsek Kragilan," kata Kanit Reskrim Polsek Kragilan, Minggu (18/9/2022).

Munif mengungkapkan, pria yang diamankan tersebut terkait dengan dugaan dia (pelaku-red) menjanjikan bisa masukin kerja ke salah satu perusahaan di Kawasan Industri Modern Cikande.

"Untuk saat ini kita sedang melakukan pendalaman dengan meminta keterangan saksi, dan salah seorang yang menjadi korban," jelasnya. 

Sebelumnya, viral di medsos seorang laki-laki diamankan warga di perumahan Senopati, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, dan dari keterangan yang didapatkan, pria tersebut bernama, Aman alias Amin alias Andi alias Diki yang diketahui warga Bandung Boboko, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang.

(*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar