MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Penyaluran BLT BBM dan BPNT Tunai Untuk 345 KPM di Desa Kaliasin Berjalan Sukses

Penyaluran BLT BBM dan BPNT Tunai Untuk 345 KPM di Desa Kaliasin Berjalan Sukses



KAB. TANGERANG, INEWS45.COM | Penyaluran BLT BBM dan BPNT tunai yang berjumlah 345 KPM dengan nominal per-KPM nya senilai 500 (lima ratus ribu rupiah ) yang di adakan di kp. Palis Rt 004/001, desa Kaliasin, kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, melalui Petugas Kantor Pos Indonesia Balaraja, Jum'at 16 September 2022.

Penyaluran BLT BBM dan BPNT di hadiri Kepala Desa Yang di wakili dua staf desa Badawi dan Rudi setiawan, Pelayanan dari Kantor Pos Indonesia Balaraja Irwan dan Arpia, Pendamping BPNT, Binamas, dan Babinsa.

Badawi saat di wawancara media Independent News 45 Menyampaikan Rasa trimakasihnya kepada Kemensos yang sudah memberikan Bantuan dana BLT BBM dengan sasaran penerima BPNT dan PKH.

"Saya berharap mudah-mudahan pemerintah pusat kemensos bisa memberikan BLT BBM ini bisa menyeluruh supaya masyarakat kami merasa semua terbantu," katanya

Rudi Setiawan juga berharap demikian dan alhamdulilah "Penerima BLT BBM dan BPNT Hari ini langsung antusias dan berjalan sukses, semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga masyarakat desa kaliasin," pungkasnya

(Iwan subhan/Arman)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar