MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Ketua POKJA Jayanti Akan Layangkan Surat Ke DINAS PUPR Provinsi Banten

Ketua POKJA Jayanti Akan Layangkan Surat Ke DINAS PUPR Provinsi Banten



Tangerang, INEWS45.COM | Ketua Pokja Wartawan Jayanti (PWJ) akan layangkan surat ke DINAS PUPR provinsi Banten, terkait proyek pembangunan tanggul/ beronjong penahan tanah sungai cidurian kp kresek, kecamatan keresek, Kabupaten Tangerang, Kamis (15/09/22) 

Menurut Haerul sebagai ketua pokja wartawan jayanti mengungkapkan di hadapan awak media saat di ruang kantornya, proyek pembangunan penahaan tanah/bronjong sungai cidurian baru satu bulan berjalan namun sudah ambruk dan terkesan asal jadi, kegiatan swaklola tersebut katanya menelan anggaran sebesar Rp.200.000.000,-.jelasnya

saya sebagai sosial kontrol miris melihatnya kegiatan proyek pembangunanan bronjong penahan tanah sungai cidurian terkesan asal  jadi, segitu debit air sungai nya rendah apa lagi kalau air sungai nya lagi pasang pasti hanyut semua.

"Saya akan melayangkan surat ke DINAS  PUPR PROVINSI BANTEN terkait temuan saya ini di lokasi proyek pembangunan tanggul/beronjong penahan tanah sungai cidurian di kp keresek kecamatan kresek kabupaten tangerang- Banten". tegasnya

(*/Romli)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar