MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Kerjasama Serikat Buruh GARTEKS dan Manajemen PT. Yasunaga Indonesia Dalam Olahraga Bersama

Kerjasama Serikat Buruh GARTEKS dan Manajemen PT. Yasunaga Indonesia Dalam Olahraga Bersama



Serang, INEWS45.COM | Yasunaga Cup ke 11 tahun 2022, antara serikat buruh GARTEKS dan manajemen PT. Yasunaga Indonesia mengadakan olahraga bersama, dicabang  pertandingan Futsal, Badminton, Bola Basket, dan Tenis Meja, acara bertempat di CIA Futsal Kota Serang, Minggu (04 September 2022).

Dalam rangka menciptakan hubungan industrial Pancasila yang harmonis, untuk menciptakan kemajuan perusahaan yang lebih baik antara manajemen PT. Yasunaga Indonesia dan serikat buruh FSB GARTEKS KSBSI, mengadakan perlombaan olahraga antar karyawan PT. Yasunaga Indonesia dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 di tahun 2022 dan ulang tahun PT. Yasunaga Indonesia ke 26 di tahun 2022.

Dalam sambutannya, Direktur PT. Yasunaga Indonesia Mr. Toyohashi, ia mengatakan selamat atas acara Yasunaga Cup ke 11, terima kasih atas kerjasama bapak dan ibu selama ini. Hari ini mari lupakan terkait pekerjaan dan silahkan refresh diri bapak dan ibu semua. Mohon berhati hati agar tidak terjadi cidera, jadi bapak dan ibu semua, silahkan bersenang-senang.

"Semangat, semangat, semangat," ujar Toyohashi.


Dilanjutkan sambutan dari Senior Manager HRD/ GA H. Wartoyo mengatakan, selama 2 tahun pandemi Covid-19 acara Yasunaga Cup berhenti, pada tahun 2022 ini dapat diadakan kembali. 

"Pesan saya, saat bertanding olahraga yang aman. Selamat bertanding," ucapnya.

Ditambahkan, Ketua PK GARTEKS PT. Yasunaga Indonesia Saparudin, mengatakan jaga keselamatan saat bertanding olahraga. Fair play, safety play.

Hadir Presiden Direktur PT. Yasunaga Indonesia Mr. Toyohashi, bersama Eksekutif Advisor Mr. Ando, GM Finance Mr. Ichiro, Senior Manager HRD/ GA Wartoyo, Senior Manager Produksi/ Maintenance/ Engineering Syafril, Senior Manager Marketing/ PPIC/ QC Juwandi, dan para manager lainnya, serta Ketua DPC FSB GARTEKS Serang Raya Faizal Rakhman.


(*/Agus)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar