MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Cipocok Hadiri pemusnahan Barang Bukti Berkekutan Hukum di Kantor Kajari Serang

Kapolsek Cipocok Hadiri pemusnahan Barang Bukti Berkekutan Hukum di Kantor Kajari Serang



Serang, INEWS45.COM | Kapolsek Cipocok jaya Kompol Lis Handaya mengikuti kegiatan pemusnahan barang bukti berkekuatan tetap yang di laksanakan di halaman kantor Kejaksaan Negeri Serang (Kajari) pada Rabu (20/07).

Hadir dalam kegiatan ini berbagai perwakilan dari Forkopimda Kota Serang, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan pemusnahan barang bukti kali ini Handaya ikut memusnahkan ribuan minuman keras ilegal,obat-obatan terlarang seperti exsimer,tramadol dan obat terlarang lainnya. “Kami memusnahkan barang bukti seperti miras ilegal, obat terlarang exsimer, tramadol dan lainnya,” kata Handaya.

Selain itu barang bukti ratusan pack rokok tanpa cukai, serta dua pucuk senjata api rakitan dan pemusnahan senjata tajam di potong menggunakan mesin gerinda,serta alat kosmetik yang tidak ada izin edar di BPOM.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun, Handaya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan tindakan kejahatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. “Dihimbau kepada masyarakat supaya tidak melakukan tindakan kejahatan dan mematuhin aturan perundang-undangan yang berlaku prihal perizinan edar melalui cukai dan BPOM,” tutup Handaya. 

(*/Hms)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar