MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Pamarayan Polres Serang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Mts Nurul Abror Kec. Pamarayan

Kapolsek Pamarayan Polres Serang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Mts Nurul Abror Kec. Pamarayan



KABUPATEN SERANG, - Kapolsek pamarayan polres serang AKP MULJADI,S.H.  didampingi waka polsek IPTU TEGUH YUNI meninjau pelaksanaan vaksinasi covid19 di MTS Nurul abror kecamatan pamarayan, Rabu (06/10/2021).

Peninjauan vaksinasi covid19 tersebut dilakukan guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar,serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

 pelaksanaan vaksinasi covid19 kali ini digelar oleh puskesmas pamarayan untuk para santri Mts Nurul abror pada vaksin tahap 1.Dan sebanyak 250 dosis vaksin telah diberikan kepada para santri Mts Nurul abror.

Kapolsek pamarayan Akp Muljadi,S.H. mengungkapkan,peninjauan  yang dilakukannya guna memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi covid19 kali ini,para peserta vaksin agar selalu memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan" ungkapnya.

Dalam kesempatan ini kapolsek pun mengajak kepada warga kecamatan pamarayan dan kecamatan bandung untuk segera melakukan vaksinasi covid19,dengan mendaftarkan diri di gerai gerai vaksin yang sudah di siapkan pemerintah.karena vaksin sangat baik untuk membentuk imunitas tubuh,sehingga bisa terbebas dari virus corona.

(Red/Hms)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar