MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Menjaga Harkamtibmas, Personel Polsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Sambang dan Patroli Dialogis

Menjaga Harkamtibmas, Personel Polsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Sambang dan Patroli Dialogis



Cilegon, iNews45.com || Personel Polsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambang dan patroli kawasan pelabuhan merak dalam rangka menjaga Harkamtibmas di Kawasan Pelabuhan Merak, Sabtu (04/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana menerangkan bahwa personil Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan sambang dialogis dilaksanakan secara terus menerus dengan stak holder yang berada di kawasan pelabuhan merak dalam hal menjaga Harkamtibmas .

Pelaksanaan sambang dan patroli dialogis tersebut guna memperlihatkan kehadiran Negara di tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam hal menjaga Harkamtibmas, serta menghimbau dan mensosialisasikan keamanan di lingkungan, ujarnya

Kapolsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya dengan mengajak warga selalu turut serta untuk menjaga lingkungannya, Pungkas Kapolsek.

(*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar