MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Antisipasi Gangguan Kamtibmas KRYD Polsek Kopo Polres Serang Laksanakan Patroli Dialogis

Antisipasi Gangguan Kamtibmas KRYD Polsek Kopo Polres Serang Laksanakan Patroli Dialogis



SERANG, iNews45.com || Antisipasi gangguan kamtibmas, Personel Polsek Kopo Polres Serang melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan memberikan himbuan Kamtibmas dan patroli dialogis kepada masyarakat, di Wilayah hukum Polsek Kopo. Sabtu (04/02/2023). Jam 23.00 WIB

Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Kanit Samapta Polsek Kopo Aipda Asep bersama dengan personil Polsek Kopo, dengan sasaran Geng/Club Motor, Balapan Liar, Kerumunan, Sajam dan Miras.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Kopo untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan patroli kewilayahan, serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan menjaga kamtibmas antisipasi pencurian. 

“Kami laksanakan Patroli KRYD masyarakat kami himbau untuk selalu waspada terhadap kejahatan jalanan“. Tutur Kapolsek. 

“Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Kopo tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, pungkas Kapolsek.

(*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar